Kamera Canon Powershoot D20


Dengan kamera ini, mereka yang senang dengan olahraga snorkeling atau scuba diving bisa mengabadikan keindahan alam bawah laut dalam foto-foto yang indah dan menawan. Canon PowerShot D20 bisa digunakan di bawah air hingga kedalaman 10 meter. Untuk pemakaian di kedalaman hingga 40 meter, pengguna bisa menggunakan waterproof case WP-DC45 opsional). 

Dengan standar IPX8, kamera ini telah teruji tahan berada di dalam air dalam waktu lama.Para petualang dan penggemar olahraga menyelam kini punya opsi baru dalam memilih kamera untuk mengabadikan momen terbaiknya. Canon PowerShot D20 dirancang secara khusus untuk melengkapi gaya hidup para penggemar olahraga alam bebas dan menghasilkan gambar dengan kualitas prima di tengah medan atau kondisi cuaca yang ekstrim.

Produk tersebut juga dapat digunakan di tempat bersuhu dingin di bawah nol sampai minus 10 derajat celsius tanpa terjadi pembekuan. Pengguna tidak perlu khawatir dengan lensa yang berembun karena Canon PowerShot D20 hadir dengan fitur demisting.

Untuk menghadapi medan pemotretan yang penuh dengan debu dan pasir, kamera ini sudah memiliki teknologi anti debu (dust-proof). Dengan desain bodi kamera yang tangguh, pelindung anti debu, layar LCD yang kuat, serta pelindung tabung lensa, Canon PowerShot D20 bahkan kuat menahan guncangan jika terjatuh dari ketinggian hingga 1,5 meter.

Canon PowerShot D20 juga hadir dengan teknologi HS System, sensor beresolusi 12,1 megapiksel, dan sensor CMOS yang biasanya digunakan di kamera DSLR Canon. Fleksibilitas pemotretan mulai dari sudut lebar 28 mm dan zoom optik 5x menjadikan pemotretan lebih mudah dan nyaman. Kamera ini juga mengusung fitur underwater macro yang semakin memperbesar bidikan dibandingkan mode makro biasa saat diambil dari jarak yang sama.

Desain tombol PowerShot D20 

Dirancang sedemikian rupa sehingga pengguna yang sedang mengenakan sarung tangan pun dapat mengoperasikan kamera ini dengan mudah dan nyaman tanpa harus melepas sarung tangan terlebih dahulu. Kamera ini menggunakan layar LCD 3.0 inch yang lebar sehingga memotret dan melihat hasil foto jepretan menjadi lebih nyaman.

Harga Kamera Canon Powershoot D20

Dengan dua pilihan warna yaitu biru dan kuning, Canon membanderol PowerShot D20 dengan harga Rp 4,5 jutaan. Oke, jangan sampai ketinggalan momen terbaik anda di saat berpetualang.

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik